Love Calculator Java Aplikasi Penghitung Cinta Untuk Hp

Diposting oleh BocahSiraman pada 15:02, 17-Mar-13 • Di: Aplikasi Hp

dt.jpg
?pub=buxin@reffy&format_type=img
Assalamualaikum Wr. Wb.

Kali ini ane mau ngeshare yang enteng-enteng aja ya. Aplikasi yang satu ini pas banget buat kamu yang lagi ngincer pasangan. Kenapa kok bisa pas ? Karena dengan aplikasi ini kamu bisa menghitung berapa persen kecocokan kamu dengan inceranmu itu. Kalau hasilnya buruk berarti kamu gak perlu nglanjutin acara ngincernya, tapi kalau hasilnya bagus gak perlu pikir-pikir lagi, langsung dah tembak sih doi. Selain buat yang lagi ngincer, aplikasi ini juga cocok buat kamu yang udah punya. Tes dengan aplikasi ini, kalau hasilnya buruk putusin dah pacarmu biar gak nyesel kedepannya. Tapi kalau hasilnya bagus, pertahanin dah tu hubungan. [hahaha,, nyesek bener ya..]

Cara gunain aplikasinya gimana ?? Gampang,, kamu gak perlu hp yang bagus-bagus layaknya bb, iphone, atau nokia lumia. Yang kamu butuhin cuma hp sedengan, kayak hp china atau nokia baik yang java atau symbian. Langkah pertama, download dulu aplikasinya di bawah. Kedua, instal terus buka aplikasinya. Masukkin nama kamu dan nama si doi. Klik calculate. Dan taraa,, liat hasilnya. Gampangkan ??

du.jpg
Masukin nama kamu dan nama si doi.
?pub=buxin@reffy&format_type=img
dv.jpg
Liat hasilnya.

Download aplikasinya.

Love Calculator.jar [65 kb]
download.gif

Oia, jangan percaya sama hasil dari perhitungan aplikasi itu. Itu cuma aplikasi buat iseng-iseng, gak ada kaitannya sama kecocokan kamu sama si doi. So, percaya aja sama Allah SWT. Yang tau seberapa kecocokan kamu sama si doi kan cuma Allah, kamu dan doi. Betul gak ?? Jadi gak usah percaya sama hasil perhitungan dari aplikasi ini, oke ??.

Pamit ya..
Assalamualaikum Wr. Wb.

?pub=buxin@reffy&format_type=img

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

7 tanggapan untuk "Love Calculator Java Aplikasi Penghitung Cinta Untuk Hp"

Aspar Susanto pada 14:20, 18-Mar-13

Reffy, Ada ada aja.....
Tapi keren nih aplikasinya, ijin sedot bro...

http://aspar69susanto.blogspot.com

BocahSiraman pada 19:22, 18-Mar-13

@Aspar Susanto,
download bro, bukan sedot. Wkwkwk,,
oia, slamet. Sampeyan jadi komentator ke 299. Jdi komen blesan ini jadi yg ke 300

bangrajesh pada 23:36, 20-Mar-13

assalamualaikum,.. Selamat malam master,.. Tampilan blognya mantap banget,.. Salam sukses sllu master

bangrajesh pada 23:36, 20-Mar-13

assalamualaikum,.. Selamat malam master,.. Tampilan blognya mantap banget,.. Salam sukses sllu master

BocahSiraman pada 05:18, 21-Mar-13

@bangrajesh,
css hasil copas dr tetangga,,
makasih master. Siap meluncur,,,

raihan pada 17:29, 21-Jun-14

masa' aku sma si dia dhtung cma 73% sih pdahal ak ska bingiet ama dia..

Fauzie pada 17:07, 01-Agu-14

udah gak ush bingung,;serahin kepada yg maha kuasa siapa jdoh kita

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar